Minggu, 26 Maret 2017

Honey Lemon Shot, Tips Sehat Murah Meriah Ala Andra Alodita

Aktivitas makin padat serta lifestyle yang makin dinamis, bikin kita dituntut selalu untuk melindungi kesehatan badan. Memanglah, sekaya apa pun, setenar apa pun kita, apalah artinya bila kesehatan tidak mendukungnya.

http://www.melangsingkanbadan.com/smart-detox/agen-jual-smart-detox-di-jakarta/jual-smart-detox-di-jakarta/

Melindungi kesehatan nyatanya dapat dikerjakan dengan beberapa bahan alami yang gampang diketemukan serta minim resikonya. Seperti yang dikerjakan oleh Andra Alodita. Andra, panggilan akrab fotografer sekalian beauty blogger ini miliki 'resep' ampuh melindungi kesehatan keluarganya cuma dengan bekal madu serta lemon. Wah, pastinya ke-2 bahan ini begitu gampang diketemukan di sekitaran kita ya, Ladies. Psst, kesempatan ini Andra ingin membagikan resep andalan yang di turunkan dari sang bapak, buat kamu semuanya pembaca setia Vemale. com.

Honey Lemon Shot

Bahan : (untuk 1 orang)

1/2 buah lemon impor

1 sendok teh madu (tambah baik tentukan madu yang raw atau organic)

Langkah Bikin :

Sediakan gelas shot atau gelas kecil. Tuangkan 1 sendok teh madu. Peras 1/2 buah lemon, ambillah sarinya saja. Campur semuanya bahan.

Langkah Konsumsi :

Minumlah honey-lemon shot ini pada pagi hari sebelumnya makan apa pun. Minumlah satu gelas air hangat sesudahnya. Tunggulah kurang lebih 30 menit sebelumnya menyantap sarapan.

Sesudah konsumsi honey-lemon shot, Andra terasa badannya jadi lebih fresh, kulit makin glowing serta fikiran lebih positif lantaran makin hari makin sadar bakal utamanya kesehatan. Kandungan vitamin C dalam ramuan ini bakal menguatkan system imun, meluruhkan toksin pada badan, menyetabilkan berat tubuh bahkan juga bisa turunkan berat tubuh.

Nah, Andra telah rasakan faedah dari melindungi kesehatan dengan madu serta lemon. Apakah anda tertarik cobanya, Ladies? Yakinkan berkonsultasi terlebih dulu ke doktermu ya, lantaran hasil serta reaksi setiap orang bakal tidak sama pada ramuan ini. Eat well, live well and keep the positive vibes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar