Minggu, 26 Maret 2017

Turunkan Tekanan Darah Dengan Bawang Putih dan Madu

Darah tinggi yaitu satu diantara masalah kesehatan yang cukup serius Ladies. Desakan darah tinggi yang dilewatkan saja nyatanya dapat mengakibatkan penyakit lain menyerang badan. Parahnya, penyakit-penyakit ini yaitu penyakit beresiko seperti cholesterol, stroke, diabetes serta yang lain.

Ini jadi makin berisiko waktu satu diantara anggota keluarga anda mempunyai kisah desakan darah tinggi. Karena itu anda mesti senantiasa konsumsi makanan yang sehat serta tak menyebabkan tingkatkan desakan darah.

Ditulis oleh boldsky. com, nyatanya ada satu resep minuman yang memanglah telah dikonsumsi mulai sejak dahulu kala untuk menangani darah tinggi. Anda dapat coba turunkan desakan darah tinggi dengan minum susu serta bawang putih Ladies. Bawang putih memiliki kandungan allicin yang begitu baik untuk mengontrol desakan darah. Zat ini bakal bekerja dengan prima bila digabungkan dengan madu yang kaya zat antibakteri. Di bawah ini yaitu resep yang dapat anda lakukan.

1 sdt bawang putih halus
250 ml air hangat
1 sdt madu (opsional)

http://www.melangsingkanbadan.com/smart-detox/agen-jual-smart-detox-di-jakarta/jual-smart-detox-di-jakarta/

Campur bawang putih dengan secangkir air hangat. Berikan madu untuk memberi rasa serta kurangi aroma pekat bawang putih. Minuman ini dua atau tiga kali dalam satu minggu untuk hasil yang optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar